Rabu, 04 Maret 2009

MY FAMILY



Bloggers yang budiman, sebelum you-you semua membaca isi dari maghfur83.blogspot.com. izinkan saya untuk memperkenalkan diri dan mengenalkan my family to you semua.
Saya sudah punya seorang istri and seorang anak laki-laki lho, jadi sudah tdk ada kesempatan buat you-you semua untuk jadi pendampinghidupku. because of saya sangat mencintai mereka.Mereka adalah penyemangat hidup atau boleh dikatakan my inspirations.
Do you really want to know more about my family? OK, HERE THEY ARE.
my name is MAGHFUR, my beloved wife is WATY and my first son is AHMAD NUR IZZI And here are their face:

OK, you-yousemua, tis is the time for me to menceritakan about my diri sendiri. saya tinggal disebuah desa tepatnya didesa begawat kecamatan
bumijawa kab tegal. saya bekerja sebagai boleh dikatakan sebagai staf pengajar disebuah sekolah menengah lokal.saya bangga bisa mengamalkan apa yang saya punya, karena saya bisa dikatakan seoarang fakir miskin. saya berfikir karena saya tidak bisa mewariskan harta benda kepada mereka, maka saya berkeinginan untuk mewariskan ilmu-ilmu tang saya miliki. doakan yaaaaaaaaaaaaa! oya kalo you-you semua males beri komentar you bisa send an E MAIL TO maghfur83@yahoo.com ok that all my perkenalan semoga bisa /harap maklum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar