Sabtu, 05 September 2009

PENGALAMAN LUCU WAKTU KULIAH

Dulu sekali sewaktu saya masih kuliah saya lagi pada nongkrong di warung pinggir jalan dekat-dekat kampus sama balad-balad waktu itu.

Singkat cerita teman saya yang namanya Firman (biasa saya panggil dia kang jenggot karena jenggotnya lebat) minta dianter ke ATM.

Setelah ada pinjman motor dari tmn saya yang namanya Muman, ajakan kang Jenggot pun saya iyakan saja.

Motor Muman itu RX King dengan knalpot yang sudah di bobok, jadi suaranya kuennceng abis. Dan kalo anak muda yang bawa tuh motor, kebayang kan bisa seperti apa..

Saya naik ke tu motor, pakai helm, saya nyalain dah tu motor. breeengg...breengggg suaranya kuenceng serasa bikin tambah berenergi saja buat ngebawanya.

Tanpa pikir panjang saya langsung gas tu motor, nagcirrr....larinya kuencengg. Setelah jalan beberapa ratus meter, saya masih asik bawa motor sambil ngomong-ngomong ke kang jenggot.

Nah yang saya aneh, ko kang jenggot ga ngejawab-jawab omongan saya, terus tu motor ko kayaknya ringan bangt.

Pas saya liat,,,alamak....kang jenggot gak adaaaa. dengan rasa malu saya balik lagi ke teman-teman dan disitu terlihat kang jenggot masih berdiri sama teman-teman sambil pada ktawa enak banget.hmmmm......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar